Pada kesempatan kali ini saya ingin mereview salah satu Produk andalan Asus yaitu "Zenfone Max" , handphone dengan daya tahan yang tahan lama berkapasitas baterai 5000 mAh menjadikan handphone ini sangat menarik bagi yang membutuhkan daya baterai tahan lama tapi tetap bodi yang tipis dan Stylish.



Perkenalan - Zenfone Max sebenarnya sudah diperkenalkan sejak dari Zen Festival pada November lalu tapi baru secara resmi masuk indonesia secara resmi pada Maret 2016 dengan Harga Resmi " Rp.  2.499.000 " dan sudah tersedia di berbagai offline dan Online Store di seluruh indonesia

Design - untuk urusan Design tidak terlalu jauh dari varian Zenfone 2 lainnya hanya disini listnya berbalut seperti metal dan cover belakang bertekstur kulit seperti jeruk. Mungkin sepintas lebih mirip dengan ASUS Padfone S.





Performa - untuk urusan performa yang ada di Zenfone Max menggunakan SoC Snapdragon 410 (Quad-Core 1,2 GHz) dengan Ram 2GB dan Internal 16GB , saya menggunakan Antutu V 6.1.4 untuk mengujinya berbekal ram 2GB dan hasilnya mendatpatkan skor 25.760




 Kamera - Dari sisi kamera, ASUS Zenfone Max ZC550KL menggunakan kamera utama dengan resolusi 13MP. Ia mampu mengambil foto dengan resolusi 4128 x 3096 pixel dengan Aperture f/2.0.
Dengan dukungan zero shutter lag, Anda tidak perlu khawatir akan kehilangan momen berharga yang umumnya berlangsung sangat cepat. Yang menarik pada sisi kamera ini diperkuat fitur Laser Auto Focus.

Teknologi fokus dengan laser ini dapat mempercepat pencarian fokus hingga 0,03 detik. Hasilnya, pengguna akan dapat mengambil foto yang lebih fokus dengan cepat dibandingkan sistem fokus biasa.

Dukungan teknologi  ASUS PixelMaster membuat kamera dari smartphone ini mampu menangkap gambar dan video hingga 400% lebih terang saat dalam kondisi cahaya gelap. dan juga tersedia pula dual-LED (dual tone) flash yang dapat membuat hasil foto terekam dengan warna yang lebih natural. Selain mengambil foto, kamera yang digunakan mampu merekam video dengan resolusi FullHD dengan kecepatan 30 frame per detik. Untuk melengkapi, kamera depan yang disediakan pada Zenfone Max juga memiliki resolusi yang cukup tinggi yakni 5MP serta dengan aperture f/2.0.


beberapa Foto dengan Zenfone Max



Konektifitas - pada sisi ini Zenfone Max kedua sim dapat aktif bersamaan dantelah mendukung jaringan 4G LTE di Tanah air dan untuk Wifi disediakan WLAN 802.11 b/g/n.

Layar - pada sisi ini layar Zenfone Max sebesar 5,5 inch menggunakan resolusi layar HD 720x1080 dengan kerapatan 267 ppi membuat tampilan cukup tajam dan juga telah berteknologi IPS yang sudah didukung oleh teknologi Asus TruVivid yang membuat layar lebih jernih dan wide angle lebih lebar dan juga salah stau kelebihannya sudah dilindungin oleh Corning Gorilla Glass 4 yang membuatnya tahan banting ataupun goresan.

UI - untuk urusan ini asus sudah membalut zenfone max dengan ZenUi yang berjalan di platform Android Lollipop (5.0.2). Namun bukan ASUS namanya kalau hanya puas dengan standar bawaan Android. ASUS ZenUI desainnya cantik, ia juga memiliki kustomisasi tingkat lanjut agar smartphone yang digunakan oleh pengguna benar-benar sesuai dengan keinginan atau kebiasaan tiap-tiap penggunanya.

Baterai -  pada sisi ini baterai yang dibawa oleh Zenfone Max sebesar 5000 mAh sangat tangguh dan tahan lama , baterainya diklaim dapat bertahan selama 38 hari dalam kondisi Standby dan 2 hari untuk penggunaan bersosial media dll.
  
Kelebihan - 
  • Desain Tipis
  • Baterai Besar 5000mAh
  • Dual Sim Aktif
  • Sudah mendukung 4G LTE
  • Sudah Terlindungi dengan Corning Gorilla Glass 4
  • Bisa dijadikan Powerbank
  • Kamera dengan Fitur Laser autofocus

Kekurangan -
  • Belum didukung fitur Fast Charging
  • CPU Entry Level
  • Baterai non-removable
  • 4G hanya mendukung sim 1
Kesimpulan - Dengan Zenfone Max, ASUS menghadirkan smartphone yang inovatif. Zenfone Max punya tenaga yang cukup kuat untuk aplikasi dan gaya hidup masa kini sekaligus desain yang stylish. Dengan efek leather yang mewah pada cover belakangnya, penampilan smartphone ini semakin elegan. Apalagi dimensinya juga relatif tipis. Apalagi jika dibutuhkan, Zenfone Max bisa berfungsi sebagai power bank untuk perangkat lain.



Posting Komentar

  1. Review "Zenfone Max Zc550Kl" Monster Phone - Zent News >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Review "Zenfone Max Zc550Kl" Monster Phone - Zent News >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Review "Zenfone Max Zc550Kl" Monster Phone - Zent News >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK 4L

    BalasHapus

 
Top